Selamat Tahun Baru Islam 1435 H

1-MuharramBulan demi bulan telah berlalu dan tanpa terasa kita telah berada di penghujung tahun 1434 H. Tidak lama lagi tahun yang lama akan berlalu dan akan datang tahun yang baru. Hal ini menunjukkan semakin berkurangnya waktu hidup kita di dunia dan mengingatkan semakin dekatnya ajal kita.

Oleh karena itu, kami segenap pengurus RT 02 RW 08, mengucapkan selamat tahun baru Islam 1435 H, dan mari kita mulai tahun baru ini dengan doa :

Ya Allah Engkaulah Yang Abadi, Dahulu, lagi Awal. Dan hanya kepada anugerah-Mu yang Agung dan Kedermawanan-Mu tempat bergantung.

Dan ini tahun baru benar-benar telah datang. Kami memohon kepada-Mu perlindungan dalam tahun ini dari (godaan) setan, kekasih-kekasihnya dan bala tentaranya. Dan kami memohon pertolongan untuk mengalahkan hawa nafsu amarah yang mengajak pada kejahatan, agar kami sibuk melakukan amal yang dapat mendekatkan diri kami kepada-Mu wahai Dzat yang memiliki Keagungan dan Kemuliaan. Semoga Allah senantiasa melimpahkan rahmat dan keselamatan kepada junjungan kami Nabi Muhammad SAW, Nabi yang ummi dan ke atas para keluarga dan sahabatnya. Aamiin
Koto Lalang, 4 Nov 2013
Pengurus RT
Yuhefizar : Edison : Resnal


Indahnya Berbagi :
Updated: 04/11/2013 — 9:53 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Selamat Datang di Website Resmi RT 02 RW 08 Kel. Koto Lalang, Kec. LUKI © 2016 Frontier Theme